.


glitter-graphics.com
Custom Glitter Text

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 30 Maret 2010

Kehilangan (LOSING)


Saat kamu benar-benar mencintai dan menyayangi seseorang jangan pernah membuat ia menangis, karena kamu tidak akan pernah tahu seberapa berharganya dia sebelum kamu benar-benar KEHILANGAN. Cinta sejati bukan berjalan seperti gunting, meskipun lurus tapi memutuskan, tapi..., cinta sejati berjalan seperti jarum dan benang, meskipun menusuk dan menyakitkan, tapi..., menyatukan yg terpisah *_*

*******
When you truly love and care for someone should never her cry, because you'll never know how valuable he was before you actually LOSE. True love is not walking like a SCISSORS, but though the straight but decided, but..., true love runs like a NEEDLE and THREAD, though piercing and paintful, but..., brings together a separate *_*


***~~~***
Tapi kawan ingatlah meski kata-kata itu sunggu mendayu-dayu bahkan mampu mengaduk-aduk adonan isi perasaan di hati, sekali lagi INGAT..., cinta sejati itu mutlak hanya milik Allah azza wajalla Dzat Yang Maha Agung ^_^

*****************
Aku memang terlalu asyik dan terlalu iseng untuk menulis suatu hal, salah satu contoh kali ini adalah aku menuliskan kembali di wordpress ini sebuah status FB-ku. Asal muasal kata2 indah tersebut dari sahabatku semalam (30-03-2010) dikirimkan via sms ke hapeku. Aku tertegund dengan SMS tersebut, apa gerangan maksudnya? Karena SMS2 sebelumnya hanya bertanya aktifitas hari Selasa kemarin. Alih-alih memang disebutkan sebuah nama (Mas Toto) asisten pribadi dari sahabatku itu (nama sahabatku Ico).

Percakapan dalam SMS :
"Lg ngpn Ta? Jadi gak?" tanyanya via sms, padahal ia sendiri tidak tahu maksudnya "JADI" apa?
"Lagi bikin cerpen. Jadi dunk" balas ku asal.
"Emg u lg ngpn?" ak krm SMS sblum dia mblsnya
"Lg di Stasiun TV swasta Ta, lg shtg, mau ikutan?"
"Ah ga ah tar cerpen aku gk kelar2 haha. Shtg pilem paanci? Ksh bcran dunk?" balasku merajuk
"Emang bikin cerpen paan? Wah sekali2 bikin cerpen dunk Ta ttg kita,"
"Ydh tr kpn2 insyaallh aku bkin crpn ttg qt ma mas toto hehe," balasku santai tidak tahu raut muka sedih Ico di seberang sana.
"Ta, km tau ga kabar Mas Toto? tanyanya via sms.
"Gk tau emng np Co?" tanyaku lalu meletakan hapeku begitu saja di atas tempat tidur karena sedang di charge. Belum sempat aku balas SMS tersebut ada sms lagi, tapi aku terlalu asyik dengan komputerku, menulis cerpen judulnya *Badai Cinta Nayla*. Sekitar pukul setengah sepuluh malam aku beranjak dari komputer, menuju tempat tidurku. Hah ada 6 SMS oh my god :-).
"Maksudnya apa? Emang Mas Toto kemana?" bls smsku. Jujur aku belum baca semua sms yg aku terima lebih dahulu, padahal disitu sudah disebutkan kalau Mas Toto telah tiada.
"Mas Toto telah pergi menghadap Ilahi Ta, dua minggu lalu," sepertinya Ico sahabatku sedih bila menyebut kata "meninggal dunia, wafat, almarhum". Sementara aku masih belum percaya.
"mas to2? Innalillahi mksd u paan Co? Aku keasyikan ngetik. mg mas toto mn?"
"Dia skt Ta,"
"Innalillahi wainnailahi rojiun. Skt ap Co?" tanyaku antusias
"Demam berdarah Ta, sy mrsa bersalah Ta. Aq tdk ada disana wktu itu ak lg ke puncak. Sama keluarganya Fay, aq dikabarin tp hp ak gak aktif Coz ak jd sdh, krn terlambat di bw ke rmh skt," balasnya penuh penyesalan dan kesedihan
"Info u bkin hti aku bergetar. Ya ampun mas toto. Umur gda yg tau ya Co. Slwpun w g knal ma mas toto tp ak sdih aj. Pertemuan yg prtma & terakhir," ya memang aku tidak kenal Mas Toto, tapi dia pernah mengantarkan buku pemberian Ico sahabatku tepat tgl 25 Desember 2009 (karena Ico sibuk jadi tdk sempat). Itu adalah pertemuan pertama dan terakhirku dengan Mas Toto.
"Tp km sdh knl dia kn Ta. Lg pula dia blg wktu itu. Mas G/Ico kpn sy antar titipan lg bwt mbk Ita? Aq blng blm. Nnt mas klo aq da wkt beli sesuatu bwt tmn aq. Aq blg bgt," sesalnya lagi
"Ya ampun Co baik bget c dia. Aq cm bs doain aj Co. Truz keluarga'y gmn?" tanyaku sedih
"Sementara ini keluarganya lg dirumah NesDe (singkatan), Yg perempuan di tmpt ZainMZ. Tadinya dia mau dibw ke rumah DewYul tp ga boleh sama aku," balasnya kemudian
"Mg smw'a tabah y Co. Kelrg'a drmh artis smw y?"
"Iya istrinya bingung, coz hubungan mereka tdk direstui keluarga mereka. Kshn mas Totot meninggal saudara2nya ga ada yg dtg Ta. Tadinya DorGam mau ambil satu yang laki-laki tp ga blh sm nyokap aku,"
"Oya dpt slm dr mamaku mf gbls keasikan nonton OVJ. Oya ma2q trt bduka. Q crta, ma2 tau ms toto yg ngnter bku ke aq,"
"Oya km dah crta byk jg tentang mas toto sm mama km. Ita aq mau minta tlng sm km, kpn2 atau klu lg sempet doa'in mas toto ya. Kshn dia. Biar dosa2nya semasa hdpnya diampuni oleh Allah SWT,"
"Pas kamu ksh bku mama ty, ydh ak blg aj dr Ico lewat mas toto gtu," akupun membalas sms tsbsambil menahan kantuk. Sesaat hapeku tak berbunyi lalu kulayangkan sms penutup.
"Insyaallah qt sm2 bdoa y. Co ngntuk nh aku mau tdr duluan y," sampai pagi hapeku tidak berbunyi.
Pagi menjelang aku sms say hello sama Ico sahabatku.

Sahabat,,,
Mohon doanya untuk Mas Toto yaaa, semoga dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT.
Amin-amin ya robbal'alamin

****
Sahabat,,,, musibah yang menimpa kita hanya Allah yang tahu. Semoga kita termasuk orang-orang yang terus bersyukur akan nikmat Allah. Selalu tabah ketika musibah menghampiri kita. Aminnn

Semoga catatan sederhana ini bermanfaat *_*

2 komentar:

  1. Ya Allah ampunilah dosa2 saudaraku (Mas Toto). Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini. Cobaan dari-Mu. Semoga keluarganya memaafkan kesalahan2nya dimasa hidupnya Aminnnn

    BalasHapus
  2. Semua Yang ada Pasti kan Kembali KepadaNya..,semua pasti kan merasakan kehilangan org2 yg di sayangi.., :)untaian kata pada Bait Pertama dan Ke2 mengingatQ pada Seorang SaudariQ yg mengirimkan Pesan UntukQ..
    Salam Ukhuwah selalu yach..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...