.


glitter-graphics.com
Custom Glitter Text

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 29 Maret 2010

Bahasa Tubuh Saat Pria Jatuh Cinta (Viva News) 21-03-2010

Hari ini aku buka YM-ku dan tanpa sengaja aku baca Yahoo info or apalah namanya intinya info ini dari Yahoo. Ups tentang seorang pria saat tertarik ama lawan jenis alias kaum hawa (By Finalia Kodrati, Mutia Nugraheni - Minggu, 21 Maret). Hemmmm betulkah demikian??? Disini aku berharap seperti apa sih tanggapan para kaum adam???
************************************************************************

By Finalia Kodrati, Mutia Nugraheni - Minggu, 21 Maret
 Kencan Pria (Viva News)



VIVAnews - Apakah si dia sekedar menyukai atau sangat tertarik dengan Anda ? Hal itu bisa diketahui dari bahasa tubuhnya. Mengetahui arti bahasa tubuh pria bisa mempermudah Anda berkomunikasi dengannya. Berikut arti dari empat bahasa tubuh pria.

1. Dia memandang mata Anda lebih dari dua kali

Jika ada seorang pria terlihat memandangi mata Anda lebih dari dua kali, tandanya ia memeriksa kondisi di sekeliling apakah Anda sendirian, bersama teman, atau bersama pasangan. Lalu, jika ia melihat Anda lebih dari tiga kali, tandanya ia sangat penasaran, dan ingin mendekati Anda. Menurut Janine Driver penulis buku "You Say More Than You Think, meskipun pria tidak mendekati tetapi jika ia memandang wanita berkali-kali, tandanya ia sangat tertarik.

2. Mendekatkan wajahnya

Ketika seorang pria tertarik pada seorang wanita, ia akan memasuki ruang pribadi. Yaitu dengan meletakkan wajahnya dekat dengan wajah Anda saat berbicara. Menurut Driver, pria akan mendekatkan wajahnya pada wanita incaran lebih dari biasanya, jika ingin menjadi orang yang spesial.

3. Berbicara pelan dan lembut

“Saat tertarik pada seseorang, Anda akan berbicara 25 persen lebih pelan dan lembut dibandingkan saat berbicara normal," kata Greg Hartley, lulusan U.S. Army Interrogation School dan penulis "Date Decoder",seperti VIVAnews kutip dari Shine. Jadi, jika ia berbicara seperti menggantung pada setiap kata, sebenarnya ia ingin melihat reaksi dan mendengar cerita Anda.

4. Berusaha menyentuh

Pria yang berusaha menyentuh dan selalu berusaha untuk berdekatan merupakan tanda-tanda ia sedang jatuh cinta. Ia akan berusaha menyentuh tanpa disadari. Hal itu menggambarkan keinginannya untuk melindungi Anda melalui sentuhannya.


Pengin lebih jelasnya klik aja di sini Hyperlink to Yahoo News or Viva News


*******
Hayooo kaum hawa wapadalah jangan sampai mudah terperosok akan pesona kaum pria. Ingat jaga jarak hehhehehehehe. Piss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...