.


glitter-graphics.com
Custom Glitter Text

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 24 Februari 2010

Start untuk Petualangan lageeeeeeeeeeeeeee...

 
G. Papandayan 



Bismillah....
Saatnya start untuk mulai perjalanan lagi ke Puncak Gunung. Kali ini tujuanku dengan teman-2 De XML Adventure ke Bandung. Insyaallah ke Puncak Gunung Papandayan.
Semoga semuanya berjalan dengan lancar, penuh kenangan, penuh makna. Dan lebih menjadikan aku dan kawan-kawan selalu bersyukur akan keagungan Allah SWT.

Subhanallah...
Kala kaki menapak di atas puncak yang berjarak sekian ribu meter di atas permukaan laut. Betapa Engkau Maha Segala-galanya. Kakiku yang hanya berukuran sekian centimeter alhamdulillah mampu menempuh perjalanan. Tentunya itu semua atas izin-Mu.

Ya Allah...
Izinkan kakiku kembali menapaki ciptaan-Mu Gunung Papandayan

Amin-amin ya robbal'alamin

4 komentar:

  1. Wah..semoga lancar pertualangannya ukhti..
    suka naik gunung ya..? pengen merasakannya. :D

    BalasHapus
  2. Ati2 tar kesambet/kesurupan gue2 juga yang repot suruh nyembur pake air putih! He he he

    BalasHapus
  3. Hmmm Iya Ukhti lagi pengin berpetualang nih. Kalo pengin naik gunung bareng kenapa nggak??? Boleh kapann??? Ohya BTW ak suka picture yg di salah satu postingan ttg "Muslimah PERMATA TERINDAH DI DUNIA". Haturnuhun yaaa :-)

    BalasHapus
  4. @ Mas Wir Hand : Yeeeeee mau ikutan nih????? Boleh kpn2 ke Gunung Slamet yuk sekalian pulang kampung. Nanti start-nya dari GUCI coz ada tmnku juga di sana. Jadi biar rame deeehh. Ohya Maret ak mau mudik loh.... TEGAL CITY Misss misss bangetttt :-)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...