.


glitter-graphics.com
Custom Glitter Text

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 11 Februari 2010

Aku tak sanggup...


Cinta itu sebuah perasaan dari Allah maka syukurilah dengan ikhlas,,,


Karena apa ku mencintaimu

Karena apa aku menyayangimu

Karena apa aku menanti kabar darimu

Karena apakah aku menanti SMS atau say hello dari balik handphone-ku

Aku nggak ngerti dengan semua ini

Tapi aku mengatakan ini karena aku cinta kamu (mungkin)

Atau juga karena aku memang sayang banget ama kamu (mungkin juga)

Aaaagghhhhhh,,,

au ah lap...

Seperti apapun rasa ini tapi aku menikmatinya

Asalkan dirimu tak menyurutkan lisanku untuk tak selalu lupa berdzikir pada-Nya

Untuk tak luput sujud dan sholu pada-Nya

Untuk selalu sabar ketika berpuasa sunnah-Nya



I love u so much,,,

Cinta ini

Sebuah rasa dari-Nya

Aku tak sanggup menepis

Akan aku biarkan mendekap erat di relung hatiku

Sekali lagi aku katakan aku tak sanggup

Oh TUhan,,,,

1001 lebih perasaan yang kau ciptakan sungguh agung

Aku tak sanggup,,,,

KuSiMpan cintamu dengan sangat hati2



Hmmm tapi kira2 selain aku siapa lagi ya yg cinta kmuw?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...