.


glitter-graphics.com
Custom Glitter Text

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 17 Februari 2010

kewajiban mengganti Puasa Ramadhan

Dari Aisyah  ra...Nabi SAW bersabda...dari ipar Rasul Saw bertanya : apakah sholat wajib di Qhada bagi wanita yang haid?...nabi SAW menjawab : sholat bagi wanita yang haid tidak wajib di Qhada.
lalu apa hubungan sholat dengan wajib menggati puasa Ramadhan bagi kaum wanita yang haid ?...
bahwa wanita akan menglami masa haid setiap bulan nya,apabila wanita itu tidak dalam masa mengandung.

Sabda Rasul SAW : " ..Allah ber Firman : semua amalan dan ibadah manusia,itu untuk diri manusia itu sendiri,kecuali puasa itu untuk-Ku.."
Sabda Rasul SAW : di dalam surga ada satu pintu yaitu "Arrayan"..yang di khusus kan Allah bagi Umat manusia yang selalu berpuasa karena Allah SWT.
Sabda Rasul SAW : ..Demi Allah yang jiwa dan Ibadah ku di tangan-Nya,bahwa bau busuk mulut orang yang berpuasa,nantinya akan di ganti Allah dengan bau wangian yang melebihi wangi kesturi.." 
sungguh besar balasan Allah kepada manusia yang suka berpuasa karena Allah SWT. 
semoga ini bermanfaat bagi diri saya dan juga pembaca....putus bagi saya dosa karena telah menyampaikan..meski itu  satu ayat.
semoga kita selalu ditunjuki oleh Allah hati kita dalam berbuat ke bajikan...Amin Ya robbal alamin.
Firman Allah : QS Al -An'am : 39
Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami adalah pekak, bisu dan berada dalam gelap gulita. Barang siapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya disesatkan-Nya. Dan barang siapa yang dikehendaki Allah (untuk diberi-Nya petunjuk), niscaya Dia menjadikannya berada di atas jalan yang lurus.
Firman Allah : QS Al-An'am : 69
Dan tidak ada pertanggung jawaban sedikit pun atas orang-orang yang bertakwa terhadap dosa mereka; akan tetapi (kewajiban mereka ialah) mengingatkan agar mereka bertakwa.
Firman Allah : QS Al-An'am : 162
Katakanlah, "Sesungguhnya shalat, ibadah, hidup dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam
Firman Allah : QS At-Taubah : 18
Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapa pun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.
Firman Allah : QS At-Taubah : 34
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,
Maha benar Allah dengan segala Firman-Nya.
wasalamu'alaikum
****************************************************
Catatan di atas murni dari inbox emailku. So murni juga COPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...