.


glitter-graphics.com
Custom Glitter Text

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 25 Februari 2010

Papandayan,,,,,,,, haruskah aku gagal menemuimu???


Hari ini aku masih belum bisa browsing about Gunung Papandayan. Karena hari ini di kantorku masih membutuhkan jari jemariku tanganku yang berjumlah sepuluh untuk membuat berkas-berkas penunjang transaksi. Seperti Invoice, Kwitansi, Surat Jalan. Uang transportasi. Dan ini dan itu. Yaaahhh begitulah...


Upssss,,,,,,,
Lupa selain itu karena di kantor internetnya lagi ada trouble. Hmmm lengkaplah sudah. Aku nggak ngeh karena aku nggak buka email. Ow ow ternyata.

Kembali ke Kisah perjalananku alias petualanganku ke Gunung Papandayan.
Ini hanyalah rencanaku dan kawan-kawan. Jadi atau nggaknya itu merupakan bagian dari sebuah kendala dan resioko. Seandainya jadi mungkin besok selepas sholat Jumat aku dan kawan-kawan siap meluncur ke tujuan. Alhamdulillah...... meski aku nggak sempet brwosing about Gunung Papandayan tapi ada dari teman-teman berbagi info. Maklum disini aku bertengger sebagai Miss Info.

Info yang aku dapat :
*  Jakarta (Kp. Rambutan) - Garut (Terminal Gontor) Rp. 35.000,-/orang
*  Terminal Gontor - Cikajang Rp. 5.000,-/orang
*  Cikajang - Pos (ojek) Rp. 20.000,-/orang
*  Pos Pendaftaran Rp. 10.000,-/orang
Dana tersebut estimasi, semoga saja tidak kurang dari prediksi kami.

Setelah aku mendapatkan info tersebut di atas, aku share ke teman seperjalananku.
Total anggota insyaallah ada 7 orang :
1.  Bhadut
2.  Bhadut Fren (Lupa namanya coz lum kenal)
3.  Ceng-Q
4.  Bebek
5.  Adhe
6.  Yolanda
7.  Itha  

Sapta Petualang semoga perjalanan ini menyenangkan dan mencapai puncak.
Kenanglah selalu kebersamaan
Cerialah selalu meski peluh membanjiri pelipis dan keningmu
Tersenyumlh selalu meski kelelahan menyelinap perlahan dalam benak
Kompaklah selalu dalam perjalanan
Proses menuju puncak
Yang mungkin tidak sedikit yang selalu melakukan ritual sujud syukur, berpose atau apalah.
Bahkan mungkin juga yang memiliki ide gila bisa saja "nge-camp di puncak"


Apapun alasannya perjalanan ini semoga semuanya indah dan penuh makna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...