.


glitter-graphics.com
Custom Glitter Text

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 17 Februari 2010

Blogger Indonesia

Hari ini aku jalan-jalan di internet. Meski mataku harus cenut-cenut akibat terlalu asiyik dengan suguhan-suguhan yang notabene masih aku belum mengerti (*lemot). Maklum karena aku bukan jebolan dari bidang telekomunikasi. Tapi bukan berarti cewek berperilaku aneh bin jail iniberhenti begitu saja untuk belajar. Jauh memang ilmu tentang komputer. Ups! Kok jadi gasebo geneh.

Aku kan mau cerita hasil dari petualanganku di internet.
Aku coba ketuk-ketuk pintu rumah Mbah Google meski gerendel pintu lama dibuka (*gara2 komputerku lemot) akhirnya Mbah Google nongol juga dengan layar lebarnya.



Salah satu situs yang aku buka dan bikin aku tertarik untuk menulis ini adalah :http://blogger-pesta.blogspot.com/2007/11/apakah-anda-bangga-jadi-blogger.html

Lalu aku copy codenya. Alasan mengapa aku meng-copas codenya adalah merasa dapat cambukan dari kata-kata yang muncul dari situs ini.
Kata-katanya adalah :
"Buktikan kebanggan anda dengan menyimpan Logo BLOGGER INDONESIA ini 
di blog milik anda.
Blogger Indonesia, Kita adalah Bangsa yang Besar tapi sayang 'miskin' dan dianggap 'bodoh' makanya dipandang sebelah mata oleh negara-negara tetangga. Tidak gampang menemukan Logo yang tepat ditengah kultur sopan santun yang dijajah sangat kuat oleh eufemisme.
Kritik dibungkus dengan kata-kata sopan sehingga kehilangan rasionalitas dan esensi. Mas Koes mampu menyuguhkan sesuatu yang membuat rakyat 'berpikir' saatnya membangun 'DESA' demi kejayaan Indonesia.




so jadilah seperti ini!
Dengan bangga aku meletakkannya di blog-ku :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...