.


glitter-graphics.com
Custom Glitter Text

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 12 Januari 2011

Mutiara Islam

Ilustrasi by google


Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka jahannam dalam keadaan hina dina.
(QS. Al Mu'min : 60)

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasannya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo'a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran
(QS. Al Baqarah: 186)


Orang yang paling aku (Rasulullah) benci dan yang paling jauh majelisnya dari aku pada hari kiamat adalah orang yang banyak omong, yang membual dan bicara seenaknya, serta yang menyombongkan diri (angkuh).
(HR Ahmad)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...