.


glitter-graphics.com
Custom Glitter Text

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 07 Januari 2011

KEHIDUPANMU DAN KEMATIANKU

Ilustrasi by google

^...KEHIDUPANMU DAN KEMATIANKU...^
By. Pandjalu Trinata

Wahai kau burung kecilku
Terbanglah kau kesana
Ke awang-awang nan sempurna
Bentanglah sayapmu
Tajamkan matamu
Serta tenangkan segenap rasa
Dari sana kau akan melihat keindahan
CIta, cinta, harta dan tahta
Semuanya kan terlihat dari atas sana
Segalanya akan kau tahu
Apa isi dunia

Maafkan aku yang tak pernah bisa
Menemanimu dan menyertaimu
Di dalam penatnya dunia ini
Ternyata aku hanya bisa
Menjadi bayang-bayang dikehidupanmu
Dan akan selamanya hanya bisa
Menjadi bayang-bayang
Dan tak akan pernah terjamah olehmu,,,,,,,

Mata kian redup
Dikala temaram mulai menyelubung
Aku mulai hilang karena senja pun kini datang
Aku tak akan pernah bisa menjadi
Sang rembulan yang bertabur bintang......!!
Disaat malammu harus datang
Aku hanya bagai lilin kecil
Yang selalu gontai diterpa angin
Kalau hanya emas permata
Aku tak pernah punya
Dan kalau harus istana salju
Aku tak akan mampu
Harta bukanlah "D-E-W-A"
Tapi,,,,,,,,,,, cintalah "MAHADEWA"

Aku hanya punya ketulusan hati
Kan kujadikan
Kehidupanmu di atas kematianku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...