.


glitter-graphics.com
Custom Glitter Text

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 17 Agustus 2009

panggilan interview

Drrrttttt drrrrtttt hapeku bergetar mengagetkanku yang tengah asyik berkutat dengan komputer. Aku tekan tombol answer.
"Halo selamat siang," sebuah suara wanita di seberang terdengar, suara yang belum pernah di kenal.
"Selamat siang,"
"Apa benar ini dengan Sdri.Ita Zumaoroh,"
"Dengan Ita Zumaroh mba, iya benar ini dengan saya ada apa ya mba,"
"Ini saya dari PT. Megatama hanya ingin memberikan informasi bahwa besok ada panggilan interview di PT. Megatama."
"Oya dimana ya Mba?" tanyaku dengan h2c alias harap-harap cepetan karena pekerjaanku menunggu.
"Silahkan catat alamatnya ya,"
"Iya,,, iya,,, no,,, baik-baik. Ada no telp yang bisa dihubungi nggak ya Mba?"
"Tidak ada tapi langsung datang saja dan bertemu dengan Ibu Iyut, atau nanti akan dihubungi kembali,"
"Oh begitu ya,,, kira-kira jam berapa harus sampai disana?"
"Sekitar pukul 10:45 ya,"
"Oh iya mbak,"
"Baik terima kasih atas waktunya ya,"

Aku langsung masuk lagi ke ruangan kerjaku. Teman kerjaku nanya,
"Interview dimana Ta?"
"Ada deeeh aku ga' mau kasih tau ah,"
"Dimana bagi-bagi dong. Ooohh disini? Ah bisalah kamu datang, libur kan besok?"
"Iya aku libur, coba aja yaa?"
"Iya coba aja mumpung libur,,"
"Ok deh, dimana ya Mas tempatnya. Gampang cari aja di google MAP."
"Etdah cumi itu sih ga usah tanya, capedehhh,,,"

Setelah berbincang sedikit dengan teman kantorku, so kami berdua melanjutkan pekerjaan.

Ya Allah...
Semua yang ada di dunia ini adalah milik-Mu
Jika diperkenankan aku untuk mencari rizki mohon mudahkanlah langkahku
Untuk menuju rizi yang penuh ridho-Mu
Halalkanlah rizki yang telah aku dapatkan selama ini
Halalkanlah rizki yang saat ini masih haram untukku
Mudahkanlah aku mencari rizki untukku, keluarga dan masa depanku kelak

Ya allah,,,
Jika rizkiku masih jauh dekatkanlah
Jika rizkiku masih di dalam bumi keluarkanlah
Jika rizkiku masih di atas langit turunkanlah
Jika rizkiku masih haram sucikanlah
Amin amin ya robbal 'alamin

Semoga aku selalu bersyukur pada-Mu ya Allahhh,,,,

^ Ita ^

2 komentar:

  1. nice blogs ta....Ita sekarang kerja dimana????
    [afandi PN] inget kan...?????

    BalasHapus
  2. Aslm,,,, Ndi,,, aku kangen ma km n ma tmn2 yg lain. Alhmdulillah skrg kerja di Jaksel. Masih kuli ma orang pengin sih jd BOSS next time. Amin! Klo udh sm2 jd BOSS mg bisa jd partner bisnis yah hhehheheheheee :-)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...